Home » » Sekilas Tukang Tutor

Sekilas Tukang Tutor

Written By Fadhilah OKU on Jumat, 13 November 2015 | 22.58

Assalamualaikum Wr.Wb

Segala Puji hanya milik Allah SWT dan Sholawat dan Salam selalu tercurahkan Kepada Nabi Muhammad SAW.

Blog ini adalah dari sekian banyak Blog yang  Pernah saya buat, Ngeblog sebenarnya sudah lama menjadi Hobi,  dengan menggunakan domain sendiri atau .com dan yang gratis juga banyak seperti blogspot hehehe.
Ya Alhamdulillah dari hasil ngeblog banyak hasil yang saya dapat.


Langsung saja Blog Tukang Tutor ini saya buat bukan untuk mengajari Master-master yang yang sudah lebih tahu, Blog ini cuma ingin berbagi saja apa yang telah saya pelajari dan alami puluhan tahun sampai sekarang kepada rekan-rekan yang membutuhkannya. Blog ini Membahas tentang seputar komputer , Bisnis Offline, Bisnis Online dan Berita.

Sekian uraian singkat dari saya semoga bermanfaat bagi  pembaca.


Wassalam Wr. Wb

Salam hangat,
Tukang Tutor




Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tukang Tutor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger